Perjanjian penggunaan website prolift.id antara PT. Super Rental Indonesia selaku pengelola (selanjutnya akan disebut “ProLift”) dengan pengguna (“untuk selanjutnya disebut sebagai “Pengguna”) dijelaskan pada halaman ini. Seluruh pengguna wajib untuk mengikuti Terms and Conditions yang telah ditentukan. ProLift berhak untuk mengubah atau menambahkan suatu pasal sesuai dengan keperluan website. Syarat & ketentuan mungkin diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. ProLift menyarankan agar Pengguna anda membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat & ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan ProLift, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & ketentuan.
1. Akun dan Informasi Pribadi
1.1 Pada saat melakukan pendaftaran akun, Pengguna menyatakan bahwa:
Pengguna adalah individu yang telah mencapai usia 18 (delapan belas) tahun atau lebih pada saat menggunakan layanan Pro Lift Indonesia ataupun pengguna di bawah usia 18 tahun tetapi sudah memperoleh persetujuan dari orangtua/wali.
Pengguna adalah individu/badan hukum/badan usaha dengan legalitas sebagaimana disyarat-kan oleh hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia.
Pengguna menyatakan bukan individu dan/atau badan hukum yang dilarang oleh hukum negara Republik untuk menerima atau menggunakan layanan Pro Lift Indonesia.
Pengguna menyatakan bahwa semua informasi dan/atau dokumen yang diisi atau disampaikan kepada Pro Lift Indonesia adalah akurat, benar, lengkap, terkini, dan sesuai.
1.2 Pengguna bertanggung jawab secara penuh terhadap kerahasiaan informasi akun Pengguna, ter-masuk alamat email, sandi, kode voucher, membership, dan hal lainnya.
1.3 Pro Lift Indonesia berhak untuk melakukan pemeriksaan terkait kebenaran, keabsahan informasi, atau dokumen yang diserahkan kepada Pro Lift Indonesia. Jika ditemukan adanya penipuan atau ketidaks-esuaian berdasarkan penilaian Pro Lift Indonesia , maka Pro Lift Indonesia berhak mengakhiri, membatalkan, atau memblokir akses dan akun Pengguna ke layanan Pro Lift Indonesia.
1.4 Pengguna dapat mengubah informasi akun seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email. Pengguna hanya diperkenankan menggunakan satu alamat email untuk didaftarkan pada Platform Pro Lift Indonesia.
1.5 Pro Lift Indonesia tidak memungut biaya atas pendaftaran ataupun perubahan informasi akun kepada Pengguna.
2. Penggunaan Website
2.1 Pengguna setuju untuk mematuhi setiap kebijakan, prosedur, pedoman, instruksi, dan pemberitahuan yang berkaitan dengan layanan Pro Lift Indonesia.
2.2 Akses pada layanan ini haenya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan yang terkait dengan layanan Pro Lift Indonesia.
2.3 Pengguna dilarang memuat atau menerbitkan konten yang melanggar hak cipta, hak paten, merek dagang, merek layanan, rahasia dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya.
2.4 Pengguna dilarang menggunakan atau mengunggah perangkat lunak atau material yang mengan-dung/dicurigai mengandung virus, komponen merusak, kode berbahaya, atau komponen berbahaya lainnya dengan cara apapun yang dapat merusak data, mengakibatkan kerusakan, atau mengganggu pengoperasian komputer Pengguna atau perangkat mobile Pengguna lainnya.
2.5 Pro Lift Indonesia berhak untuk memantau, menyaring, atau mengontrol setiap aktivitas, isi, atau materi yang terdapat pada Pro Lift Indonesia
2.6 Pro Lift Indonesia berhak melakukan tindakan yang dianggap tepat dan sesuai apabila terjadi pen-yalahgunaan layanan ataupun pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
3. Syarat Penyewa & Proses Survey
3.1 Syarat penyewa
a. Individu, syarat-syarat pengajuan sewa
Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Kartu Keluarga (KK)
Bukti domisili (PBB / surat sewa / surat keterangan pemilik kost)
Slip gaji / rekening koran
b. PT / Badan usaha, syarat-syarat pengajuan sewa
NPWP badan usaha
NIB / Akta pendirian
KTP & Surat kuasa (PIC yang ditunjuk)
Rekening koran (khusus transaksi sewa > 5jt per bulan)
3.2 Proses Survey
Pengguna bersedia untuk dilakukan survey baik dihubungi melalui telepon maupun kunjungan ke tempat customer oleh pihak Pro Lift Indonesia.
4. Informasi Produk dan Inspirasi
4.1 Semua informasi mengenai harga, gambar, deskripsi, spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
4.2 Produk yang ditampilkan di website berlaku selama persediaan masih ada. Silahkan hubungi customer care kami Pro Lift Indonesia untuk informasi lebih lanjut.
4.3 Pengguna tidak diperkenankan menggunakan, mencetak, atau menyebarluaskan informasi dalam website ini untuk kepentingan dan keuntungan pribadi/kelompok.
4.4 Untuk informasi detail terkait produk/layanan, pengguna dapat mengirimkan menghubungi kami Pro Lift Indonesia melalui nomor whatsapp yang ada di halaman web Pro Lift Indonesia
5. Akurasi Produk
5.1 Pengguna memahami dan menyetujui bahwa keakuratan warna pada layar monitor dapat berbeda tergantung pada pencahayaan, pengaturan, atau resolusi pada layar monitor Pengguna sehingga ada kemungkinan warna Produk yang diterima dapat berbeda
5.2 Pengguna memahami dan menyetujui bahwa ketersediaan Produk yang tertera pada Platform Pro Lift Indonesia mungkin tidak sesuai dengan ketersediaan aktual yang disebabkan oleh beberapa hal seperti Produk rusak/cacat, kesalahan sistem, atau kesalahan teknis lainnya. Sehubungan dengan itu Pengguna menyetujui bahwa Pro Lift Indonesia berhak mengalihkan, menolak, atau membatalkan Pesanan terkait.
5.3 Pengguna memahami bahwa Pro Lift Indonesia selalu melakukan upaya terbaik untuk memastikan ketepatan/kesesuaian semua rincian, deskripsi, dan harga yang terdapat pada layanan Pro Lift Indonesia. Apabila terjadi ketidaktepatan/ketidaksesuaiaan pada informasi produk, maka Pro Lift Indonesia ber-hak menolak/membatalkan Pesanan.
6. Pembayaran
6.1 Pro Lift Indonesia bekerja sama dengan penyedia jasa perbankan/layanan pembayaran yang terpercaya dalam menyediakan berbagai metode pembayaran di Platform Pro Lift Indonesia yang dapat digunakan oleh Pengguna sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
6.2 Pengguna menyetujui bahwa dalam melakukan Pembelanjaan, Pengguna wajib menggunakan dan berhak memilih metode pembayaran yang tertera pada Platform Pro Lift Indonesia.
6.3 Pengguna wajib untuk membayar penuh atas setiap transaksi sewa yang dilakukan dalam jangka waktu yang ditentukan untuk setiap metode pembayaran yang dipilih Pengguna. Jika Pengguna belum melaksanakan pembayaran dalam kurun waktu yang ditentukan, maka Pro Lift Indonesia berhak menyatakan bahwa Pesanan telah dibatalkan oleh Pengguna.
6.4 Pengguna memahami dan menyetujui jika ada diskon harga atau keuntungan lain atas pesanan yang telah dibuat tetapi tidak melakukan pembayaran sampai batas waktu yang ditentukan maka pesanan akan dibatalkan.
6.5 Pengguna memahami dan menyetujui bahwa segala kerugian yang timbul akibat Pengguna tidak mengikuti metode pembayaran yang tertera pada Platform Pro Lift Indonesia sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
7. Bank Transfer
7.1 Pembayaran dengan metode Bank Transfer dapat dilakukan melalui setor tunai di bank.
8. Pengiriman barang sewa
Estimasi waktu pengiriman adalah H+3 hari sejak pembayaran pertama dilakukan oleh customer
9. Pemberhentian sewa
Pengguna dapat melakukan pemberhentian sewa dengan menghubungi admin Pro Lift Indonesia melalui whatsapp chat di halaman web Pro Lift Indonesia
10. Informasi Promosi
Pengguna dapat melihat informasi promosi yang sedang berlangsung, yang dapat berubah sewaktu-waktu.
11. Informasi Servis
Pengguna dapat mengakses informasi layanan yang diberikan oleh Pro Lift Indonesia melalui chat Whatsapp di halaman web Pro Lift Indonesia. Informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Perusahaan.
12. Komunikasi Elektronik
Ketika Pengguna menggunakan layanan yang ada di Pro Lift Indonesia, Pengguna setuju untuk berkomunikasi dengan Pro Lift Indonesia secara elektronik seperti melalui email, telepon, media sosial, live chat, dan sebagainya.
13. Pengembangan Sistem
Untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengalaman berbelanja Pengguna, Pro Lift Indonesia rutin melakukan pengembangan sistem selama beberapa waktu. Selama berjalannya proses tersebut, maka Pro Lift Indonesia berhak setiap saat membatalkan Pesanan Pengguna apabila ditemukan ketidaks-esuaian yang dapat merugikan Pengguna ataupun Pro Lift Indonesia
14. Informasi Layanan Konsumen dan Lokasi Toko
Untuk informasi yang lebih detail pengguna dapat menghubungi layanan konsumen (Customer Service) melalui whatsapp di halaman web sewa aja (Jam Kerja : Senin ・Jumat, 09:00 ・17:00 WIB). Informasi tentang lokasi dan nomor telepon Sewa Aja dapat berubah sewaktu-waktu
15. Pelepasan
Pengguna memiliki perselisihan dengan satu atau lebih pihak, Pengguna melepaskan Pro Lift Indonesia (termasuk Induk Perusahaan, Direktur, dan Karyawan) dari klaim dan tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan perselisihan atau sengketa tersebut. Dengan demikian maka Pengguna dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan hukum yang Jika lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini
16. Ganti Rugi
Pengguna akan melepaskan Pro Lift Indonesia dari tuntutan ganti rugi dan menjaga Pro Lift Indonesia (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Anda Pengguna melanggar Syarat dan Ketentuan ini, penggunaan Layanan ini yang tidak semestinya dan/ atau pelanggaran Anda Pengguna terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.
17. Ketidakabsahan
Bilamana bagian dari Syarat dan Ketentuan ini menjadi tidak sah atau tidak dapat diberlakukan karena hukum dan peraturan yang berlaku, Pengguna menyetujui bahwa ketidakabsahan tersebut tidak mempengaruhi bagian lain pada Syarat dan Ketentuan ini. Pro Lift Indonesia akan berusaha untuk memperbaharui ketentuan tersebut supaya menjadi sah dan tidak melanggar hukum.
18. Perselisihan & Pilihan Hukum
Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Pengguna setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun berhubungan dengan situs dan/atau Perjanjian ini akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan negeri Jakarta Barat.
19. Perubahan
19.1 Pro Lift Indonesia setiap saat berhak secara sepihak untuk melakukan perubahan pada Platform, Kebijakan Privasi, serta Syarat dan Ketentuan layanan, termasuk namun tidak terbatas pada promosi, harga Produk, konten, biaya pengiriman, biaya layanan dan biaya survei.
19.2 Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna. Pengguna diharapkan selalu membaca setiap Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Pro Lift Indonesia dengan seksama.
20. Perbedaan Informasi
Jika terjadi adanya perbedaan promosi, Syarat dan Ketentuan serta informasi apapun yang tertera pada Platform Pro Lift Indonesia dan di luar Platform Pro Lift Indonesia, maka informasi, promosi, serta Syarat dan Ketentuan yang berlaku adalah yang tertera pada Platform Pro Lift Indonesia (website: prolift.id )
Copyright © 2023 Pro Lift Indonesia. ALL Right Reserved.